Pages

Jumat, 04 Oktober 2013

DAPODIK PAUD DIMANA ????

    Setelah selesai urusan pengerjaan padamu negri yang membuat sedikit panik tenaga pendidik tempo hari sudah usai,temasuk pengawas sudah merasa lega. berarti  ferivikasi data tahun ini selesai .Akan tetapi selang beberapa hari operator kumpula  lagi, pekejaan selanjutnya sudah menunggu.
     DAPODIK 20013???.itulah yang menunngu para operator sekolah.Seakan tidak perna berhenti yang namanya pendataan.entah apa lagu setelah ini.Yang jelas data yang dimiliki para tenaga kependidikan harus valid dan mutakhir.
      Lembaga SD, SLTP dan SLTA tidak ada masalah dengan dapodik.Disisi lain para guru PAUD khususya  tenaga kependidikan TK merasa awam dengan dapodik.bagaimana dan dimana?. Setelah ditelusuri ternyata data yang diminta operator PLS berbentuk buku isian data paud sudah merupakan sebagian dari DAPODIK PAUD. Dan sementara ini masih ditangani oleh operator PLS Dinas pendidikan Kab.
        Ingin mengetahui lebih lebih jauh tentang DAPODIK PAUD???.ini ada sedikit pengalaman dalam pencarian data pokok PAUDNI
 Buka Google>>>ketik Dapodik Paud>>>>klik dapodik paud/paudni kemdikbud.go.id/dpn>>>klik pencarian data paud.
Setelah ini akan muncul halaman  Daftar satuan Paud, dan isilah kolom kolom yang ada dengan lengkap dan benar. Setelah lengkap>>> klik search.
        Naah untuk sementara itu  yang bisa saya tulis dan semoga ada manfaatnya.selamat mencoba.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates